P4HD News – Bandar Lampung -Pasangan Calon Wali kota dan wakil walikota Bandar lampung, Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman bersama rombongan, mengnjungi Lamban Gedung Kuning (LGK) kamis (17/9/2020 malam.

Kehadiran Rycko menoza yang bergelar adat lampung Sultan Ratu Kanca Marga ke pusat pelestarian adat lampung di jalan sukarame bandar lampung adalah silaturrahmi kepada sseniornya Dang Gusti Eke edwin yang perdana menteri kerajaan adat lampung Paksi Pak Skala Beghak bergelar Gusti Batin Raja Mangku Negara

Kunjungan Rycko Menoza Putera Dubes Kroasia Komjen Pol Porn . Sjachroedin ZP, adalah semata bersilaturrahim bersama dang gusti Ike Edwin keduanya ssudah lama salaing mengenal terlebih ayah anda calon walikota bandar lampung yang berpasangan bersama politisi PKS Johan Sulaiman tersebut adalah senior Irjen Pol Purn. Ike Edwin di Kepolisian.

Acara silaturrahim kedua tokoh lampung tsb tentu saja berlangsung Akrab dan hangat bahkan kiyai Sjachroedin (sebutan akrab bersifat adat ike edwin menyebut Sjachroedin ZP) sempat bervidio call bersama dang gusti ike edwin menyampaikan salam lantaran tak bisa ikut bersilaturrahmi bersama anandanya Rycko Menoza.
Dang Ike Edwin mengatakan pertemuan bersama yuniornya Rycko Menoza,semoga jadi gambaran bahwa dinamika politik seharusnya berjalan/ mengajak untuk membangun politik yang santun.”saya selalu terbuka dan bersahabat kepada siapapun, juga kepada pak yusup kohar dan bu eva dwiana.” tutur Dang ike edwin.

mantan Kapolda Lampung tersebut juga berpesan agar pelaksanaan pilkada di kkota tapis berseri nanti bisa berlangsung demokratis.

“Politik santun itu seperti ini. Saling silaturahmi. Ini harus jadi contoh. Sebab kita memang harus berpolitik santun dan bermartabat,” kata Ike Edwin.

Kata Ike, jika politik santun dan bermartabat bisa diwujudkan pada Pilkada tahun 2020, maka akan terlahir pemimpin yang baik.

“Jadi siapapun yang jadi ya jadilah. Inilah kehendak pololitik, yang menang itu sebenarnya rakyat,” terangnya.

Menurut Ike, pasangan Rycko-Johan sangat cocok. “Ini pasangan senior dan junior. Satu muda, satu mungkin sudah seumuran dengan saya. Mudah mudahan bisa saling melengkapi,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kapolda Lampung itu pun mengingatkan agar Rycko-Jos tidak lupa dengan amanah rakyat, jika kelak terpilih.

“Ingat kita itu diantar rakyat, yang milih itu rakyat, rakyat yang mengantar kita. Jadi yang terpilih itu hanya mewakili rakyat,” terangnya.(red)

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *